Pages

Sabtu, 24 November 2012

Mencit, Oh Mencit

Mencit adalah binatang pengerat.
Mencit biasanya gak disukai orang krna sifatnya yg suka ganggu makanan dan perlatan kita di rumah.
Tapi buat aku, mencit adalah masa depan.
Tanpa mencit, mungkin aku gk bisa jd sarjana, haha.

Sekarang aku lg nungguin mencit2 itu hamil, lalu akan menyuntikkannya dg senyawa2 yg aku teliti.
Namun pada akhirnya mereka akan dikorbankan juga T.T
Maaf ya ncit, smua ini demi research.
Semoga amal ibadahmu diterima karena udh ngebantuin penelitian aku, hehehe

mencitnya lg ditimbang malah lari2

Kelompok mencit kontrol

Smoga mencit2 ku sehat walafiat aja smp dy dibedah ntar, dan smoga cpat bs hamil dan kandungannya sehat terus, amiiin.
Smoga penelitian ini lancar dan sukses serta bs nambah nama belakang aku, hehehee
Amiiinnn.

0 komentar:

Posting Komentar